Inilah Lima Orang Beruntung Mendapatkan R15 Special Edition

image

Rideralam.com – Masih ingat dengan program inden online R25 via IWantYamahaR15.com, brosis? Betul… kala itu Yamaha Indonesia membuat terobosan baru saat hendak meluncurkan YZF-R15 dengan membuka pemesanan via website khusus. Yamaha menyediakan 1500 unit R15 dan 5 diantara merupakan R15 edisi spesial yaitu R15 Movistar Yamaha MotoGP Livery untuk 5 orang yang beruntung.

Dan akhirnya via akun twitter @YamahaIndonesia pada Jumat (16/5) telah diketahui ke-5 orang yang beruntung tersebut. Mereka adalah Martinus Djuli, Ayip Suyadi, Mira Rahmawati, Tri Haryanto dan Nisa Ansyari. Apakah brosis melihat ada dua nama cewek disitu? Nampaknya begitu.

Namun, ternyata dibalik kegembiraan mendapat R15 edisi spesial, ada sedikit kekuatiran yang dirasakan oleh para penginden andaikan mendapat motor spesial tersebut. Kekuatiran tersebut bermuara kepada apakah garansi motor akan hangus tidak dengan ‘spesialnya’ itu? Pasalnya R15 edisi spesial dibekali ECU Racing dari Daytona dan Knalpot Racing Sakura. Di grup FB R15 dan NVL riders mereka kuatir dengaan modifikasi di atas akan membuat R15 edisi spesial tidak standar pabrikan lagi sehingga akan menghanguskan garansi.

Hmm… seharusnya sih R15 edisi spesial tidak akan menghanguskan garansi, kan modifikasi dilakukan pihak Yamaha sendiri artinya memang sudah direstui pabrikan. Maka seharusnya garansi juga dibuat spesial ya, disesuaikan dengan modifikasi yang spesial itu. Imho

Baca Juga:
[display-posts tag=r15]

Silahkan dikoreksi dan didiskusikan, semoga bermanfaat!

Contact me on:
e-mail: karis.nsz@gmail.com
twitter: @karismapr
whatsapp: +628 77 1 2727 000

Advertisements

13 Comments

Comments are closed.