Intermezzo: Ketika Preman Cirebon Diantara YZF-R25, Inazuma dan CBR250R Dual Keen

image

Rideralam.com – Menyimak obrolan grup whatsapp Jatimotoblog ‘Open Class’ memang seru. Apalagi kalau preman Cirebon yang ngakunya penggemar bonsai mulai nimbrung, ramai dah… Seperti obrolan malam tadi. Padahal biasanya sang preman ngobrolnya hanya dengan ngetik . (Baca titik).

image

Topiknya sih tidak jauh dari urusan roda dua. Kali ini sang preman nampaknya ngebet dengan motorsport seperempat liter terbaru Yamaha, YZF-R25. Bahkan dari pengakuannya warna Predator Black telah menjadi pilihan jika nantinya jadi meminang. Namun, namanya juga preman gak seru kalau langsung memutuskan satu pilihan.

image

Ketika sudah mantab dengan R25 hitam, Suzuki Inazuma tiba-tiba disebut-sebut. Nah lho… ternyata sang preman juga kesemsem dengan motor sport touring Suzuki. Bahkan imajinasinya adalah Inazuma tadi bakal dimodif a la cafe racer atau classic. Mas Joe motoblast yang akhirnya membantu menyiapkan ratjoen modifan ala sotoshopnya, biar makin keratjoenan sang premannya :D. Mendengar nama Inazuma disebut-sebut pak biem Suzukimasihada pun muncul, dengan gaya sales sejati, keluarlah rayuan-rayuan mautnya hahaha….

image

Nah, ketika R25 dan Inazuma lagi menjadi topik bahasan utama tiba-tiba blogger sesama mbah tapi yang ini dari Lawang curiga dan mengeluarkan spekulasi “engko akhir e tuku CBR250R dual keen” yang langsung diiyakan oleh blogger penyemplak Mio Soul dari Blitar. Maklum, sang preman masih ada aura FBH-nya hahahaha… kata-kata terkenalnya adalah FBH yang nyamar jadi FBY 😆

Jadi, motor apa yang akan menjadi pilihan Preman Cirebon penggemar bonsai yang ngakunya di akun paypal-nya ada 39 juta rupiah ini? Gak usah ditunggu jawabannya, namanya juga Intermezzo!

Baca Juga:
[display-posts tag=jatimotoblog]

Silahkan dikoreksi dan didiskusikan, semoga bermanfaat!

Contact me on:
e-mail: karis.nsz@gmail.com
twitter: @karismapr
whatsapp: +628 77 1 2727 000

Advertisements

22 Comments

  1. yakin bakal r25. wong kalo sudah fuduk dan jalan baru terasa. memang si preman itu harus test unit nye satu per satu dulu. hehe ribet. tuh kayak mbah dukun.

Comments are closed.