Kawasaki Racing Academy (KRA), Langkah Cerdik Kawasaki Hindari Black Campaign!

image
pic. lampost

Rideralam – Brosis, bersamaan dengan peluncuran “motor robot” H2 dan H2R di Sirkuit Sentul (16/1), Kawasaki Motor Indonesia (KMI) juga mengumumkan dibentuknya Kawasaki Racing Academy (KRA) untuk pecinta Kawasaki yang ingin lebih menguasai balap sepeda motor.

Deputy Head Sales and Promotion KMI Michael Chandra Tanadhi mengatakan bahwa KRA akan mulai efektif bergulir bulan depan atau Februari 2015 bertempat di Sirkuit Sentul. KRA akan mengadakan pelatihan balap setidaknya 2 kali dalam seminggu di sirkuit Sentul Besar.

Cerdiknya, Kawasaki seolah sedang menerapkan pepatah sekali mendayung, 2-3 pulau terlampaui. Pasalnya, selain mendirikan KRA sebagai ajang atau wadah untuk meningkatkan hubungan dengan konsumen serta meningkatkan loyalitas, KRA juga sebagai ajang pendongkrak penjualan produk geng ijo.

Pasalnya, dalam salah satu syarat bergabung dengan KRA adalah calon peserta harus memiliki motor Kawasaki yakni Ninja RR Mono yang berkubikasi 250 cc 1 silinder! Hemm… boleh… beh… Mentor di KRA juga bukan pembalap sembarangan, dia adalah Shu Sato, salah satu pembalap papan atas All Japan Championship.

Hehehe… promosi marketing yang seperti ini patut diacungi jempol nih dari pada ikut aliran setan, black campaign disana-sini.

[display-posts tag=kawasaki]

Contact Me On:
e-mail: karis.nsz@gmail.com
twitter: @karismapr
blog: http://rideralam.com || http://sportupdate5.com

Advertisements

Comments are closed.