Kawasaki Z250SL, Versi Naked Ninja RR Mono Akan Hadir Akhir April 2014

image
Kawasaki Z250SL verai naked Ninja Mono

RiderAlam.comPfuuhh… Brosis, siap-siap saja ya pusing. Kalau tidak salah ingat dimulai dari diperkenalkannya Ninja Mono dengan harganya yang fantastis memporak-porandakan mindset harga motor sejenis sebelumnya. Kemudian makin ramai dengan kehadiran YZF-R15, apalagi kedua motor tersebut di atas memiliki harga yang masuk ekspektasi konsumen.

Belum selesai euforia kedua motor fairing tadi, Kawasaki Indonesia kembali akan ‘menghajar’ pasar sportbike premium dengan kehadiran versi naked dari Ninja Mono. Mereka menyebutnya Z250SL. Kode Z memang identik dengan naked bike a la Kawasaki.

image
Kawasaki Z250SL memiliki spesifikasi mesin sama dengan Ninja RR Mono

Spesifikasi Z250SL sama dengan Ninja RR Mono yang memiliki mesin 1-silinder 250 cc 4-tak DOHC fuel injection berpendingin zat cair. Tenaga dan torsi masing-masing 27,6 hp dan 22,6 Nm dikawinkan transmisi 6-speed.

Kawasaki berencana membawa Z250SL ke publik dunia akhir bulan April 2014. Lalu bagaimana dengan posisi harga? Ini yang menarik. Jika Ninja Mono dilepas dengan harga 40 jutaan, maka Z250SL kemungkinan akan diletakkan di bawah harga Mono, sekitar 3-5 juta lebih murah. Bagaimana brosis, Z250SL seharga 35-37 juta?

Baca Juga:
[display-posts tag=z250sl]
[display-posts tag=kawasaki]

Silahkan dikoreksi dan dikomentari, semoga bermanfaat!

email: karis.nsz@gmail.com
twitter: @karismapr

Advertisements

Comments are closed.