Laskar Suzuki Posting Fotocopyan, Eh… FU Lovers Malah Nendang Blogger Papan Atas…. Kocak Bin Konyol!

Rideralam – Kehadiran Ayago baru tapi lama dari Honda, Sonic 150 nampaknya mulai bikin efek kurang baik, setidaknya bagi beberapa admin grup FB yang berkaitan dengan Satria FU. Jadi tahu mental asli admin-admin itu setelah anggota grupnya mulai membahas Sonic. Mental yang terlalu lama nyaman di zona tanpa kompetitor, giliran ada kompetitor baru segera self defence nan agresif dengan melakukan langkah penolakan.

image
"Selera humor" Laskar Suzuki tinggi juga 😀

Masih hangat diperbincangkan grup FB Laskar Suzuki yang dengan “selera humor tinggi” memposting penampakan dua ayago dengan dua kondisi gambar berbeda. Ayagonya dibilang asli, sebelahnya (siapapun tahu itu Sonic baru) dibilang fotocopyannya hehehehe… ada-ada saja, sampe segitunya takut tersaingi. Akhirnya malah jadi boomerang. Komentar-komentar berdatangan yang intinya menyalahkan si admin sebab ternyata Sonic lebih dulu hadir dibanding FU. Nah lho… mbok ya belajar sejarah dulu sebelum bertindak. Lagipula, dengan kondisi banyak yang melek internet, konsumen makin cerdas, mana mungkin bisa dipengaruhi model BC beginian. Gak lepel

Ternyata tidak hanya Laskar Suzuki yang bikin ulah. Grup fb FU lovers juga 11-12 dengan “saudaranya” itu. Bedanya, bukan gambar yang diposting melainkan lebih agresif lagi yakni dengan menendang keluar anggotanya yang “bisik-bisik” soal Sonic. Tak tanggung-tanggung, seorang blogger yang dikick. Waahh… nyari perkara ini mah namanya 😆

image
Gokill... blogger papan atas di tendang haghaghag....

Yup, baca status fb om kobay si blogger yang ngakunya chrming dan smart agak lucu gimana gitu. Beliau curhat ke pak fb kalau dirinya habis ditendang keluar dari grup FU Lovers hahahahamampuuss. Padahal, ngakunya beliau tidak menjelek-jelekkan FU hanya menuliskan info soal Sonic. Namanya juga blogger, ya info apapun yang lagi hot tidak lupa ikut garap. Nampaknya si admin tidak terima kalau grupnya disusupi berita-berita soal Sonic 150, sayangnya sih dia bikin grup di fb, di jaman keterbukaan seperti sekarang masa iya bisa menghalangi orang mau ngomong atau posting apapun di grupnya. Aja-aja gajah…

Mengapa reaksi mereka sampai segitunya agresifnya ya. Apakah mereka mulai ketakutan produk pujaannya akan kalah bersaing? Atau mereka takut menerima kenyataan bahwa ada pesaing yang akan hadir dan di beberapa sisi jauh lebih baik dari pujaannya? Hellooo… kalau takut bersaing, diskontinyu saja. Gak bakal deh kalah… takut pesaing lebih baik? Upgrade dong yang ada jadi lebih baik lagi, termasuk upgrade isi otak kali ya.

Heemm… malah jadi kasian melihat ada admin yang begitu mentalnya. Kasian dengan FU nya sendiri, sudah penjualan mulai turun, ditambah kelakuan oknum pecintanya yang bikin ilfill calon konsumen… makin nyungsep deh akhirnya. Be smart lah…

[display-posts tag=ragam]

Contact me on:

email – karis.nsz@gmail.com
twitter – @karismapr
facebook – karis mauyy
instagram – @karismapr
blog – rideralam.com || sportupdate5.com

Advertisements

7 Comments

  1. Tanpa saingan, g bakal bisa jd lebih baik. Kalo CB150R keluar, bikin Yamaha berusaha bikin VIXION yg lebih baik. Klo Sonic g muncul, bs jadi FU gitu2 aja… Lha klo d grup FB yg dibahas cm 1 jenis motor, apa g bosenin??? Blog motor aja bahas macam2…

  2. Karbu itu mudah dioprek, ijeksi itu lemot sulit di oprek?!! ini hanya doktrin marketing.
    mental gak move on. motoGP mang ada yang karbu?
    yang lain menyiapkan motor listrik apakah ayagox tetep karbu????

Comments are closed.