Material Plastik YZF-R25 Beneran Beda Atau Sama Sih? Ah… Yang Penting Harus Bagus Kualitasnya!

image

Rideralam.com – Topik material plastik YZF-R25 masih belum selesai juga. Malah tambah membingungkan, setidaknya bagi RA yang belum pernah lihat langsung unitnya. Kebingungan itu dimulai dari ungkapan Yamaha Jatim saat press conference R15 dan R25 yang mengatakan bahwa material plastik sekitar tangki untuk test ride dan display beda dengan yang masspro, namun beberapa hari kemudian langsung diklarifikasi oleh Mr. Ilham dari Yamaha Jatim bahwa material plastik R25 untuk test ride dan masspro adalah sama.

Lalu, saat dikonfirmasi langsung oleh kang majid pemilik warung cicakkreatipdotcom ke Mr. Ilham yang kebetulan keduanya kenal, malah mengatakan bahwa dirinya (Mr. Ilham) merasa tidak pernah mengatakan kalau material plastik sekitar tangki R25 versi test ride dan display beda dengan yang masspro nanti. Jadi makin bingung, ini yang benar yang mana.

Nah, kebingungan makin menjadi saat mas ari dari aripitstopdotcom menulis di pagi tadi bahwa material plastik sekitar tangki R25 memang beda. Beliau memberi contoh perbedaan itu pada unit R25 biru dan merah dimana yang biru material plastiknya memiliki surface carbon look sedangkan yang merah polos. Ini juga pernah dikatakan bro Tocki Senix saat berkomentar di FB grup bahwa dirinya memiliki gambar material plastik R25 yang carboon look dan polos. Jadi, dibuat beda atau sama nih?

image

Lalu bagaimana dengan kualitasnya? Semoga saja bagus, jika mbah bonsai tulis di artikelnya kalau material plastik R25 mudah tergores saat kena pelindung kaki yang memang ada bautnya, semoga itu memang hanya untuk yang versi test ride tidak untuk yang masspro. Jika R25 yang turun ke konsumen sampai memiliki kualitas plastik yang mudah tergores, kasihan konsumennya.

Jadi bagaimana nih Yamaha, apakah material plastik sekitar tangki R25 versi test ride beda dengan versi masspro, atau sama saja? Pokoknya mau beda atau sama yang penting harus bagus kualitasnya nanti!

Baca Juga:
[display-posts tag=r25]

Silahkan dikoreksi dan didiskusikan, semoga bermanfaat!

Contact me on:
e-mail: karis.nsz@gmail.com
twitter: @karismapr
whatsapp: +628 77 1 2727 000

Advertisements

7 Comments

Comments are closed.