Minor Change New Scorpio Z, Stripping Fighting Spirit! Refresh Terakhir?

Lagi nunggu antrian service rutin Sipio ke BeRes depan SMAN 1 Situbondo, RA sempatkan melihat-lihat display motor-motor Yamaha di dealer sebelah. Tampak satu motor yang tidak asing bagi RA, motor batangan yang “saudara kembarnya” menjadi tunggangan sehari-hari, yup tidak lain tidak bukan dialah New Scorpio Z 225 (NSZ225). Masih dijual tho #eh 😀

Sosok NSZ225 ini nampaknya sudah mengalami minor change pada sisi stripping. Rupanya YIMM diam-diam merefresh tampilan kuda besi kasta tertingginya ini. Malu ya? 😀

NSZ225 yang didisplay tangkinya berwarna merah marun, shroud nampak mengalami perubahan yaitu berwarna silver dengan grafis tulisan scorpio bernuansa hitam-merah. Sentuhan manis juga diberikan YIMM pada batok lampu. Bagian “dahi” tetap warna hitam abu-abu doff namun di apit “pipi” warna merah. Manis terlihat.

Sementara itu pada padle, YIMM menyematkan warna senada shroud yaitu silver. Bodi belakang samping berwarna sama dengan tangki dengan stripping huruf Z yang dibuat besar.

Namun, hanya itu sebatas ubahan yang diberikan YIMM pada saudara muda Sipio ini. Mesin, kaki-kaki dan yang lain masih sama persis dengan Sipio. Heemm…apakah refresh penampilan NSZ225 ini merupakan refresh terakhir sebelum didiskontinyu oleh YIMM. Apalagi tahun depan Yamaha bakalan mengeluarkan motor 250cc nya. Yang jelas, Sipio akan makin eksklusif deh hehehe….

Baca Juga:
[display-posts tag=sipio]

Advertisements

12 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Scorpio Black Gold, Edisi Perpisahan Klan Scorpio | RiderAlam - blog e Karis

Comments are closed.