Mudik Bareng Yamaha 2014 Tujuan Semarang Dan Jogjakarta. Ayo Buruan Daftar…

image

Rideralam.com – Bulan Ramadhan hanya tinggal hitungan jam untuk merasakannya lagi (Alhamdulillah), berarti tak lama lagi lebaran yang artinya musim mudik akan dimulai. Tradisi yang sepertinya hanya terjadi di Indonesia. Menghadapi musim mudik tahun ini, Yamaha kembali menggelar mudik bareng.

Dengan tema “Gembira Berangkatnya, Tenang Dalam Perjalanannya” Yamaha berusaha untuk membantu para pemudik untuk kembali ke kampung halaman dengan gembira dan selamat. Selain itu tujuan besarnya adalah mengurangi pemudik dengan sepeda motor yang semakin tahun semakin bertambah jumlahnya.

Pendaftaran mudik bareng Yamaha bisa dilakukan sejak 7 Juni hingga 6 Juli 2014 di Jakarta Fair. Selain di Jakarta Fair, brosis juga bisa daftar di beberapa dealer resmi di Jakarta hingga 12 Juli.

Syaratnya mudah, cukup serahkan fotocopy STNK (motor Yamaha tentunya :D) dan sudah bisa mudik membawa 4 anggota keluarga, itu jika brosis tidak membawa motor. Tapi, kalau mengikutsertakan motor, jatah satu STNK hanya untuk 2 orang. Yang bawa balita, jangan lupa siapkan fotokopi akta kelahiran si buah hati ya. Jadi, orangnya diangkut pakai bus pariwisata AC, motornya pakai truk Yamaha.

image
Mudik Bareng Yamaha tahun 2012

Gratis? Gak lah… ada biaya sebesar 50 ribu Rupiah per-pemudik, wuih murah banget nih. Dan ternyata uang pendaftaran itu juga buat si pemudik juga yakni buat sahur dan buka puasa, kaos dan hadiah. Nah lho, kalau dipikir-pikir ini sudah murah uangnya kembali pula dalam bentuk lain. Oh iya, tujuan mudik bareng Yamaha ini adalah Jakarta-Semarang dan Jakarta-Jogjakarta. Jawa Timur? Honda ada kali ya tujuan kesana? Entahlah…

Kapan berangkatnya? Yamaha menegaskan bahwa mudik bareng tahun ini akan start dari kantor Yamaha Indonesia Motor Manufacturing di Pulo Gadung, Jakarta Timur pada tanggal 25 Juli 2014 pukul 06.00 WIB. Jangan telat yaaaa….

Baca Juga:
[display-posts tag=indonesia]

Silahkan dikoreksi dan didiskusikan, semoga bermanfaat!

Contact me on:
e-mail: karis.nsz@gmail.com
twitter: @karismapr
whatsapp: +628 77 1 2727 000

Advertisements

2 Comments

Comments are closed.