Mugello 2014: Marquez Juara, Lorenzo Juara, Rossi Juara!

image

Rideralam.com – Seri ke-6 MotoGP di Sirkuit Mugello, Italia menyajikan sebuah epic. Duel seru terjadi antara Marc Marquez dengan Jorge Lorenzo hingga garis finish. Sebuah kejadian langka di musim 2014 ini, dimana Marc Marquez sebagai pemilik 5 juara seri dalam 5 seri awal sepertinya terlalu mudah meraihnya. Namun, di Mugello, Lorenzo akhirnya bisa membuat Marquez tidak nyaman balapan walau akhirnya tetap juara.

Mugello 2014 juga menjadi seri spesial bagi pembalap tuan rumah, Valentino Rossi. Melakoni start ke-300 sepanjang karirnya di MotoGP berbagai kelas, Rossi sebenarnya harus memulai balapan dari posisi 10. Namun, berkat kerja keras  dan bekal semangat berlipat, akhirnya The Doctor bisa tersenyum di akhir lomba. Podium ketiga adalah ganjarannya, para fans pun masih bisa melihat sang idola di podium.

image

Bisa jadi, dari gambar di atas terlihat bahwa ketiganya adalah juara balapan spesial ini. Marc Marquez semakin nyaman dengan dominasi di 6 seri awal dengan 6 pole dan 6 juara. Jorge Lorenzo juga sudah juara sebab akhirnya kembali mampu bersaing di jajaran atas setelah 5 seri awal sebelumnya mlempem. Lalu, Valentino Rossi juga bisa merasa juara sebab mampu podium setelah start dari belakang. Artinya the doctor masih bisa bersaing dengan young guns lainnya.

Jadi, bagi RA ketiga pembalap di podium Mugello 2014 semuanya adalah juara. Juara dengan sudut pandang masing-masing! Setuju gak brosis?

Baca Juga:
[display-posts tag=motogp2014]

Silahkan dikoreksi dan didiskusikan, semoga bermanfaat!

Contact me on:
e-mail: karis.nsz@gmail.com
twitter: @karismapr
whatsapp: +628 77 1 2727 000

Advertisements

2 Comments

Comments are closed.