Oli Khusus Motor Premium Kawasaki!

Masbro adalah pemilik motor keluaran geng ijo alias Kawasaki? Coba simak ini, Total Oil Indonesia bekerjasama dengan Kawasaki Motor Indonesia (KMI) telah bekerja sama untuk meluncurkan sebuah produk oli khusus motor Kawasaki. Seperti yang dirilis oleh VIVAnews (14/4), pelumas ini bernama Vent Vert Elf  yang dalam Fracais berarti angin hijau dengan banderol harga Rp. 300 ribu/liter. Mahal? saya pikir tidak juga karena oli ini memang dikhususkan untuk motor-motor premium Kawasaki, ya minimal Ninja 250R lah. Mosok mampu beli motor 50 juta-an, beli oli 300 ribu ga mampu, kebangetan kan, apalagi ini juga demi motor kesayangan :D.

Kelebihan oli ini katanya sih tekstur warna yang hijau dengan kadar sintetik 100 persen, dan mampu melindungi mesin saat temperatur panas dan dingin. Selain itu, bisa tahan sampai pemakaian 3000 km. Dimana mendapatkan oli ini? Jangan kuatir masbro, KMI sudah memperoleh hak ekslusif untuk mendistribusikan ke dealer-dealer resmi di seluruh Indonesia.

So, geng ijo sekarang tidak usah bingung lagi untuk memberikan “darah segar” ke tunggangan, sudah tersedia oli khusus motor premium Kawasaki. Silahkan galau dengan harganya hehehe….

Silahkan dikoreksi dan dikomentari, semoga bermanfaat!

Advertisements

17 Comments

  1. hanya 3000km untuk oli full sintetis? beneran tuh?
    oli full sintetis harusnya bisa lebih dari 6000 km, masbrur.. walopun secara umur teknis bisa sampe 10.000 km..
    lumayan timpang sebelah antara umur dan harganya 🙂

  2. itu 300rbu per liter
    oli ninja 250 itu 2,2 liter dan biasanya kita belinya pasti 3 botol langsung, dan sisanya kita simpen
    jadi total buat ganti pake olinya itu 900rbu buat ganti oli awal dan 600rbu buat 4 kali ganti oli berikutnya
    jadi cukup pake oli yg kgo ulti aja udah cukup dah

Comments are closed.