“Our Youngest And Cutest Fan”

Rideralam.com – Valentino Rossi adalah legenda MotoGP. 7 kali juara dunia di ajang balap jet darat roda dua itu sudah lebih dari cukup membuktikannya. Makanya tidak heran kalau penggemarnya sangat banyak, bahkan hingga saat ini saat performa The Doctor sudah mulai menurun, warna kuning dan bendera 46 selalu ada di setiap race MotoGP. Nah, bicara penggemar bisa jadi gambar di bawah ini akan mengundang decak kagum.

image

Yup, anak ini adalah penggemar terkecil dan termuda Valentino Rossi. Seperti yang akun twitter @YamahaMotoGP sampaikan “Our youngest and cutest fan” dengan attachment foto si anak. Memang pesona Rossi sudah menghipnotis segala lapisan ya.

Eh, coba deh perhatikan foto diatas. Safety banget ya tuh anak, sejak kecil sudah dibiasakan dengan kelengkapan safety riding.

Baca Juga:
[display-posts tag=motogp2014]
[display-posts tag=safety]

Silahkan dikoreksi dan didiskusikan, semoga bermanfaat!

Contact me on:
e-mail: karis.nsz@gmail.com
twitter: @karismapr
whatsapp: +628 77 1 2727 000

Advertisements

3 Comments

  1. memang anak sekecil kok bisa suka Rossi. kan Rossi sekarang bukan pahlawan bertopeng lagi. jagoan maksud nye. nah, kok bisa suka ya????? bukannye anak kecil itu suka jagoan yang punya senjata super bercahaya. emang di motor MotoGP ada senjata super apaan ya????? entah dech. yang jelas ada yang menarik dari seorang Uncle Vale. :mrgreen:

Comments are closed.