Pedrosa Kecewa Dengan Komentar Puig!

Pedrosa Kecewa Dengan Komentar Puig! Sosok pembalap yang paling minim kontroversi adalah Dani Pedrosa. Tidak heran jika sang pembalap mendapat dukungan lintas suporter. Pedrosa juga terlihat tidak pernah berkonfrontir dengan siapapun selama ini. Tapi, setelah dirinya memutuskan pensiun, Pedrosa terlihat kecewa dengan komentar Alberto Puig. Waduh…

Padahal, Alberto Puig merupakan orang yang berjasa dalam karir balap Pedrosa sejak berkompetisi di kelas 125cc. Ia adalah manajer Pedrosa di Repsol Honda. Namun, dalam sebuah wawancara dengan lavanguardia, Puig berkomentar yang akhirnya menyinggung bekas anak asuhnya itu. Ia menyebut Pedrosa tidak punya motivasi untuk juara.

pedrosa kecewa puig

“Dalam hidup tidak ada yang memberi Anda apa pun. Ada orang lain yang ingin memenangkan gelar lebih banyak,” komentar Puig soal Pedrosa dikutip dari lavanguardia.com (15/12/2018).

Pedrosa menanggapi komentar Puig itu dengan posting di halaman Facebook resminya.

“Saya menyesali komentar Puig setelah selalu memberikan yang terbaik, menghapus setiap keraguan tentang seberapa banyak ia ingin menjadi juara dan mempertanyakan mengapa opini ‘kesal’ seperti itu tidak diungkapkannya ketika masih ada dirinya di tim, bukan saat sudah pergi begini,” demikian respon Pedrosa.

Pedrosa telah memutuskan pensiun dan bergabung dengan KTM sebagai pembalap penguji. Sebagai ucapan terima kasih Honda, Pedrosa dihadiahi dua motor yang pernah membawanya berjaya di acara Honda Thanks Day Sabtu kemarin.

pedrosa kecewa puig
Advertisements