Rencana Ngaspal Motor Listrik Zero S ZF8.5 Di Tanah Air Terancam Batal, Ini Penyebabnya!

image

Rideralam.com – Masih ingat dengan motor listrik Zero S ZF8.5 yang dikabarkan sudah punya STNK alias sudah bisa ngaspal di tanah air? Ada kabar terbaru dari Zero Motorcycles, produsen Zero S ZF8.5 asal Amerika Serikat itu.

Diberitakan sebelumnya bahwa TDR Industries Indonesia akan memasarkan sepeda motor listrik Zero di tanah air melalui Mitra Lestari Motorindo (MLM). Namun, rencana tersebut terancam putus gagal akibat pernyataan dari pihak Zero Motorcycles yang mengatakan bahwa Zero Motorcycles sebagai pabrikan tidak punya perjanjian formal ataupun informal dengan TDR Industries dan tidak ada rencana Zero Motorcycles untuk memproduksi apa pun di Indonesia. Nah lho…

Pernyataan tersebut dikeluarkan oleh Asia Pasific Zero Motorcycles dan ditandatangani oleh Director Salesnya, Phillip Wilkinson. Bahkan, dalam surat itu pihak Zero meminta kepada KompasOtomotif untuk menghapus artikel  mereka yang berjudul Sepeda motor listrik Zero resmi bergulir.

Usut punya usut ternyata menurut Teddy Hartono, Managing Director PT Mitra Lestari Motorindo (MLM) sebagai bagian dari TDR Industries Indonesia, mengatakan bahwa kerja sama dengan Zero Motorcycles selaku produsen sepeda motor listrik Zero sebenarnya telah berakhir pada Juni 2014. Nah lho, kenapa malah mengklaim menjadi distributor ya?!

Sebetulnya sudah ada distributor agreement, tiap tahun diperpanjang. Dari awal kami sudah ada perjanjian. Kami masih dalam pembicaraan untuk tahun ini, tapi mereka sepertinya punya keinginan lain

Teddy via telepon kepada KompasOtomotif, Jumat (3/10).

Ooo… ternyata pihak Zero Motorcycles tho yang menghentikan kerjasama diantara mereka. Yo wislah kalau gitu…

Contact Me On:
e-mail: karis.nsz@gmail.com
whatsapp: +62 877 1 2727 000
twitter: @karismapr
other blog: http://sportupdate5.com

Advertisements

2 Comments

Comments are closed.