Sang Raja New Supra X 125 FI Makin Sporty, Mirip Blade?

image

RiderAlam.com – AHM per-Rabu (26/2) telah resmi meluncurkan motor baru tapi lama, New Supra X 125 FI di Jakarta dengan banderol 15.350.000,- OTR. Ada beberapa tambahan fitur yang diberikan pada rajanya bebek ini, yang paling spesial tentu saja fasilitas charger HP. Walau ini bukan yang pertama di Indonesia, namun karena Honda yang mengaplikasikannya kayaknya bakalan menjadi fitur standar motor-motor lainnya ke depan. Imho.

Yang menarik juga adalah kembalinya garis desain Supra X 125 lama pada New Supra X 125 FI. Apa itu? Bodi yang ramping dan nungging lurus tanpa ada lekukan mendatar di belakang.

image
Supra X helm in

Pada Supra X 125 Helm In, pakem lama Supra X 125 seolah-olah dihilangkan. Bodi ndut karena harus mampu menelan helm, garis bodi belakang tidak terlalu sporty malah terkesan aneh sebab setelah lurus ke atas kemudian ada lekukan mendatar ke belakang, mirip-mirip Revo.

Namun, banyak yang bilang New Supra X 125 FI secara umum sudah tidak mirip dengan aura Supra, mirip Blade katanya. Bener gak sih?

Nah, apakah New Supra X 125 FI dengan charger HP dan desain meruncing pada buritan bakalan semakin mengokohkan statusnya sebagai raja bebek tanah air? Sepertinya bakalan begitu brosis, Honda gitu loh. Bayangkan, dalam 17 tahun sejarah Supra, mereka sudah terjual nyaris 14 juta unit. Raja tenan nih….

Baca Juga:
[display-posts tag=honda]

Silahkan dikoreksi dan didiskusikan, semoga bermanfaat!

Twitter: @karismapr
e-mail: karis.nsz@gmail.com

Advertisements

18 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. Nih Dia Harga Moge Suzuki, Naik Semua! | RiderAlam | blog รจ Karis

Comments are closed.