Suzuki Luncurkan Satria Black Fire II Dengan Fitur Alarm, Injeksi? No Way!

image

Rideralam.com – Ramai pemberitaan tentang inden online R25 mendominasi jagad blogsphere. Namun, ternyata ada satu kabar terselip tentang Suzuki. Yup, per-hari Kamis kemarin (22/5) PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah merilis edisi kedua dari Suzuki Black Fire.

Suzuki Black Fire II telah resmi diluncurkan oleh SIS di Cafe Rolling Stone, Jakarta kali ini khusus untuk Satria F150. Satria F150 Black fire II diluncurkan untuk meneruskan keberhasilan Black Fire I sejak Juli 2013 lalu. Tercatat ada penjualan sekitar 57.840 unit Satria BFI yang telah ngaspal sejak kurang lebih setahun yang lalu itu. Suzuki Black Fire I mencakup tiga varian yakni Smash Titan, Nex dan Satria F150.

image
Edisi Pertama Suzuki Black Fire, ada 3 varian

Lalu apa yang beda pada Satria BFII? SIS menawarkan Black Fire II dalam dua kombinasi warna, hitam merah dan hitam emas. Selain stiker, perbedaan lain dibanding varian standar hanya reflektor lampu depan yang kini beraksen biru. Tidak ada ubahan yang dilakukan pada sisi mesin dan performa, masih sama dengan versi regulernya. Mau sampai kapan?

Suzuki memiliki target penjualan Satria BFII ini sekitar 10.000 unit/bulan. Mengenai harga, banderol yang disematkan Satria BFII adalah 19,85 juta Rupiah OTR Jakarta dan sudah include fitur baru yakni security alarm. Fitur yang juga bisa dipasang di Satria F150 lainnya dengan membeli seharga Rp. 473.000,-.

Makin ramai saja nih jalanan…

Baca Juga:
[display-posts tag=suzuki]

Silahkan dikoreksi dan didiskusikan, semoga bermanfaat!

Contact me on:
e-mail: karis.nsz@gmail.com
twitter: @karismapr
whatsapp: +628 77 1 2727 000

Advertisements

Comments are closed.