Syahrini Pacu Lamborghini Hingga 280 km/jam Dan….. Melintir! Awas Saja Kalau Di Jalan Raya!

image

Rideralam.com – Ada-ada saja ya ulah para publik figur di negara tercinta kita ini. Seperti kabar pada hari Minggu (8/6) lalu dimana seorang publik figur, Syahrini, saat sedang mengendarai Lamborghini justru harus mengalami nasib apes.

Lamborghini yang dikendarainya melintir saat dikendarai dengan kecepatan tinggi yakni 280 kpj. Wow… kalau dari sisi mobilnya sih biasa saja ya kecepatan itu, namun dari sisi driver-nya lumayan mengejutkan jika seorang Syahrini memiliki nyali sebesar itu.

Beruntung, Syahrini dikabarkan tidak mengalami cedera serius. Kata Reindhy, manajer Syahrini, kecelakaan itu tak mengakibatkan luka serius terhadap penyanyi asal Bogor itu. Reindhy memastikan Syahrini baik-baik saja seperti dikutip dari vivalife.

Untungnya (lagi) kejadian di atas tidak dilakukan di jalanan umum atau jalan raya melainkan di sirkuit Sentul, Bogor. Jangan sampai lah kalau ulah beginian dilakukan di jalan raya. Salut deh kalau dilakukan di sebuah lintasan yang memang dibuat untuk adu kebut.

Baca Juga:
[display-posts tag=indonesia]

Silahkan dikoreksi dan didiskusikan, semoga bermanfaat!

Contact me on:
e-mail: karis.nsz@gmail.com
twitter: @karismapr
whatsapp: +628 77 1 2727 000

Advertisements

20 Comments

  1. secepat apapun di dalam mobil kurang terasa bahayanya…. beda dengan motor….. coba syahrin ngebut pake panigale tuh… 😀

Comments are closed.