Tak Butuh Lama, Penjualan Yamaha NMax Sudah Jungkalkan Honda PCX!

image

Rideralam – Pendatang baru Yamaha NMax langsung mencatat sukses besar di bulan pertama penjualannya. Yamaha NMax, seperti banyak dugaan, telah meninggalkan Honda PCX dalam penjualan di bulan Februari 2015.

Dilansir dari tenagakuda, Yamaha NMax mampu terjual sebanyak 1.916 unit jauh meninggalkan PCX yang hanya 623 unit. Lebih dari 3x lipatnya brosis. Tidak aneh sebab dari sisi banderol keduanya juga sangat jauh. NMax dibanderol 27.4 juta, PCX 39.8 juta Rupiah saja.

Kondisi di atas tidak lepas dari keberanian Yamaha melokalkan NMax sehingga bisa menekan harga jual hingga sepertiga harga PCX. Walaupun harganya murah, fitur dan teknologi yang disematkan di NMax termasuk teknologi berkelas. Sebut saja Antilock Brake System (ABS) yakni piranti pengereman yang lebih baik dari rem biasa. Selain itu ada teknologi VVA (Variable Valve Actuation) yang memungkinkan tenaga dan torsi NMax optimal di putaran mesin berapapun.

Kelebihan di atas terutama banderol yang sangat value disinyalir merupakan faktor penentu larisnya NMax, the ultimate sport matic!

[display-posts tag=marketshare]

Contact Me On:
e-mail: karis.nsz@gmail.com
twitter: @karismapr
blog: http://rideralam.com || http://sportupdate5.com

Advertisements

5 Comments

Comments are closed.