Tips Hilangkan Serangga Dalam Mobil

Mengesalkan pasti bila mobil kesayangan dimasuki oleh hewan atau serangga. Keberadaan hewan dan serangga sangat membahayakan pengendara serta orang-orang didalam mobil.

Jadi bila mengalami kejadian ini, asuransi mobil dan motor online terbaik dari ASURANSIKU.id menyarankan untuk segera melakukan upaya agar serangga menghilangkan dari dalam mobil.

Berikut enam hal yang disarankan asuransi mobil online terbaik dari ASURANSIKU.id agar kendaraan roda empat jauh dari serangga dan hewan pengganggu:

1. Bunga Melati Pengusir Serangga
Beli bunga melati yang segar. Tabur kelopak melati pada karpet mobil serta celah celah mobi. Aroma bunga melati tidak disukai beberapa serangga dan hewan.

2. Kapur Barus
Gunakan kapur barus, sebagai pengusir hama serangga dan hewan pada mobil. Namun cara ini ada sisi minusnya juga. Aroma kapur barus yang kuat membuatnya tidak disukai oleh beberapa orang.

3. Daun Pandan
Seperti melati,daun pandan tidak digemari oleh serangga. Maka serangga kabur bila mencium aroma daun ini di dalam mobil.

4. Air Serai
Diurutan keempat asuransi mobil dan motor online terbaik dari ASURANSIKU.id menyarankan untuk memakai air serai guna mengusir serangga pada dalam mobil. Rebus daun serai, lantas gunakan air rebusan tersebut dan taruh dalam mobil.

5. Kurangi Kebiasaan Makan Dalam Mobil
Mari yuk mulai sekarang perlan-pelan usahakan tidak terlalu sering memakan cemilan atau santapan dalam mobil. Sebab serangga merasa diundang ke dalam mobil dengan adanya remah atau sisa makanan yang tertinggal di dalam kendaraan roda empat.

6. Mobil Wajib Teratur Dibersihkan
Rawatl mobil dengan disiplin supaya serangga enggan berkunjung ke dalam mobil. Bersihkan kaca mobil tidak kalah penting untuk bagian interior serta eksterior mobil.

Selama disiplin dalam kebersihan, tidak perlu khawatir kejadian serangga atau hewan menghuni mobil kesayangan. Untuk itu, ikuti saran-saran sederhana dari asuransi mobil dan motor terbaikASURANSIKU.id agar mobil tetap nyaman dikendarai dan ditumpangi. (RSV)

tips hilangkan serangga di mobil
Advertisements

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.