TVS Online Spare Part, Cara Mudah Mendapatkan Spare Part Motor

image

Rideralam.com – Banyak alasan konsumen tanah air lebih memilih produk motor dari Jepang dibanding dari negara lain. Misalnya soal desain, kualitas part hingga layanan aftersales yang lebih meyakinkan. Menyadari bahwa aftersales menjadi poin penting, TVS Motor Company Indonesia (TMCI) mulai fokus ke arah itu untuk pengembangan produk ke depannya. Salah satunya dengan memberikan jaminan ketersediaan da kemudahan memperoleh part motor.

image

Oleh karena itu, TMCI mulai gencar meluncurkan program aftersales yang memanjakan konsumennya. Setelah sebelumnya menghadirkan layanan mobile service, kini TVS memperkenalkan program terbarunya yang berjuluk TVS Online Spare Part.

Apa sih TVS Online Spare Part itu? Koq terdengar mirip dengan program inden online yang diselenggarakan Yamaha? Yup… pada prinsipnya memang mirip yakni mempermudah konsumen untuk memperoleh produk dalam hal ini adalah spare part motor TVS.

image

Caranya mudah saja, konsumen tinggal log in ke web www.tvsmotor.co.id lalu masuk ke menu online spare part. Disana ada pilihan model motor serta spare part yang akan dibeli. Kemudian konsumen tinggal memasukan alamat pengiriman dan melakukan pembayaran melalui ATM atau online banking.

Setelah itu, barang akan dikirim ke alamat pembeli melalui jasa pengiriman barang JNE. Tahu sendiri kan kalau jangkauan JNE sudah besar, bahkan hingga nyaris 5000 kecamatan di seluruh Indonesia. Dan, enaknya lagi konsumen tidak dipungut biaya ongkos kirim lagi alias harga spare part sudah include ongkir. Tidak sampai disitu saja, TVS juga tidak melakukan minimum quantity order alias brosis mau beli satu part saja sudah boleh lho. Enak bukan?

Nah, langkah maju dari TVS di atas patut diapresiasi oleh konsumen. Keterbatasan jaringan dealer di daerah mereka siasati dengan brilian, TVS Online Spare Part!

Baca Juga:
[display-posts tag=tvs]

Silahkan dikoreksi dan didiskusikan, semoga bermanfaat!

Contact me on:
e-mail: karis.nsz@gmail.com
twitter: @karismapr
whatsapp: +628 77 1 2727 000

Advertisements

Comments are closed.