X-Ride Meluncur, Zoomer Menyusul… Hadeuh Matik “Mini” Lagi

image

Melihat desain Yamaha X-Ride yang out of the box alias rada gak umum jelas bikin RA penasaran dan tertarik. Matik yang katanya untuk offroad ringan ini menawarkan sesuatu yang baru dan beda setelah pasar diguyur matik-matik yang 11-12. Walau sebenarnya jeroan si X-Ride ini sama dengan basis mesin Mio J, namun kemasan luar yang berbeda tetap sesuatu buat matik berharga 14,4 juta OTR Jakarta ini.

image

Sama halnya dengan rencana Honda yang juga bermaksud mengeluarkan matik sejenis, Zoomer X (memang dua produsen ini satu hati deh), RA jelas juga tertarik. Namun, sayangnya matik-matik itu, sama halnya dengan matik-matik yang sudah ada, tidak mengakomodir postur tubuh guede. Dengan 187 cm dan 87 kg, matik model yang sudah ada, apalagi X-Ride atau nantinya Zoomer yang ber-ring 12 terlihat bak raksasa naik sepeda mini, ndak mbois blass. Nasib…nasib… 😀

image

Jadi, buat sales-sales matik, awas jangan coba-coba nawarin matik-matik “mini” ke pemilik tubuh jumbo hahahaha…

Silahkan dikoreksi dan didiskusikan, semoga bermanfaat!

Advertisements

6 Comments

  1. kmrn nouvo kembali disebut yimm dalam wawancara, pak eko bilang mio memang menjadi legenda,tetapi jangan lupa nouvo lah matik pertama yimm. kode nih????

Comments are closed.