Yamaha Juga Akan Ekspor YZF-R25 Ke Beberapa Negara

image

Rideralam.com – Brosis, Selasa kemarin (20/5) Yamaha Indonesia dengan bangga memperkenalkan motor barunya, YZF-R25 ke publik tanah air dan dunia. Fairing bike yang dijuluki “Baby M1” ini memang menjadi spesial sebab diproduksi di Indonesia. Selain untuk pasar domestik, YZF-R25 juga akan diekspor ke beberapa negara di dunia.

Dikutip dari okezone, Direktur Marketing YIMM, Sutarya, di Medan, Sumatera Utara mengatakan:

Yamaha R25 ini akan diekspor ke ASEAN, Timur Tengah, dan juga Eropa. Sudah ada negara-negara tersebut yang bertanya

Yang jelas, seandainya diekspor maka spesifikasi R25 akan disesuaikan dengan regulasi dan keinginan konsumen di tiap-tiap negara tujuan. Jadi, jangan heran seandainya ada R25 di Malaysia atau Arab Saudi memiliki spesifikasi lebih rendah atau lebih tinggi dari yang beredar di tanah air.

Yamaha R25 sendiri dipersenjatai mesin 4 langkah, 8 valve DOHC berkapasitas 250 cc, dua silinder. Dengan mesin tersebut, motor ini mampu memuntahkan daya hingga 26,5 Kw (36 PS) dengan torsi 22.6 Nm. Spesifikasi tersebut membuat R25 merupakan fairing bike tertinggi di kelasnya.

image

Yamaha menyediakan tiga varian warna R25 yakni Racing Blue (biru), Predator Black (hitam), dan Diablo Red (merah). Untuk harga OTR Jakarta adalah 53 juta Rupiah.

Baca Juga:
[display-posts tag=r25]

Silahkan dikoreksi dan didiskusikan, semoga bermanfaat!

Contact me on:
e-mail: karis.nsz@gmail.com
twitter: @karismapr
whatsapp: +628 77 1 2727 000

Advertisements

Comments are closed.