Yamaha NMax Terus Menjadi Hot Topic, Monggo Simak 4 Filosofi Nama NMax Berikut Ini!

image
Yamaha NMax punya 4 filosofi nama

Rideralam – Brosis, skutik yang lagi jadi hot topic, Yamaha NMax memang selalu menarik untuk dibahas termasuk dari sisi non teknis. Salah satunya adalah mengapa Yamaha memberi nama NMax atau apa arti nama NMax?

Situs autocarindonesia telah membahasnya, bahkan menjadi tiga halaman khusus tentang filosofi nama NMax. Berikut arti atau filosofi nama NMax yang akan RA sajikan di blog campur-campur tentunya dengan gaya bahasa yang berbeda.

NMax punya 4 filosofi nama yang terkandung di dalamnya yaitu New Max Family, New Balance, Nimble Handling dan Neat Performance. Oke, kita intip yuk satu persatu ada apa dibalik keempat nama itu.

New Max Family
Jelas brosis langsung bisa menebak, yup… benar NMax adalah keluarga baru Max Series. Skutik andalan Yamaha di segmen skutik bongsor. Dengan tagline The Ultimate Sport Matic, Yamaha menciptakan NMax dengan keinginan agar pengendara bisa fun dan exciting dengan performa superbike namun kenyamanan ala skutik pada umumnya. Klaim Yamaha terhadap skutik ini adalah nyaman di dalam kota dan bisa diajak turing jarak jauh.

New Balance
Keseimbangan menjadi filosofi selanjutnya. NMax diciptakan Yamaha dengan menggabungkan dimensi khas Maxi Scooter dengan Compact-nya Scooter entry level sehingga diperoleh bodi NMax yang simple, ringan dan compact. Yamaha mengklaim, NMax ini cocok untuk konsumen yang punya tubuh tinggi, pendek, besar maupun kecil. Ahaa…. 😀

Nimble Handling
Atau lebih enak disebut Lincah. Yup, dari berbagai testimoni blogger yang sudah nyemplak NMax diperoleh kesan bahwa waupun NMax masuk kategori big scooter, tapi sangat mudah dikendalikan. Bahkan saat berhentipun ketika memasangkan double standar seorang wanita saja bisa melakukannya. Yamaha membuat NMax dengan rangka yang rigit, ringan dan kokoh. Klaimnya sih enak diajak cornering, apalagi sudah dilengkapi piranti pengereman ABS, lebih terjamin keselamatannya.

Neat Performance
Blue Core adalah inti dari performa NMax yang mumpuni. Walaupun skutik lebih penting sisi fungsionalitasnya, namun top speed NMax bisa diandalkan juga yakni mencapai 115 kpj oleh tester otomotifnet (sempat heboh dengan 155 kpj yang akhirnya fix salah ketik :D). mengusung teknologi empat tak, Injeksi bahan bakar, kuikasi 155 cc, dilengkapi pendingin cairan, empat valve, VVA, DiASil, dan piston tempa, menghasilkan tenaga 20 persen lebih besar, dengan torsi 10 persen lebih tinggi dari kompetitor di kelasnya namun konsumsi BBM diklaim sama dengan kompetitor.

Nah, itulah 4 filosofi nama NMax yang coba dihadirkan Yamaha. Yamaha NMax memang menjadi fenomena hasil terobosan Yamaha yang mampu mendobrak “tembok” stigma bahwa big scooter adalah mewah dan mahal. NMax hadir dengan harga 27,4 juta Rupiah OTR Jakarta sebuah banderol yang sangat value dengan sejumlah kelebihan di dalamnya.

[display-posts tag=yamaha-nmax]

Contact Me On:
e-mail: karis.nsz@gmail.com
twitter: @karismapr
blog: http://rideralam.com || http://sportupdate5.com

Advertisements

3 Comments

Comments are closed.