YKS Kembali Bermasalah, Kali Ini Benyamin S. Yang Dihina!

image

Rideralam.com – Baru ngeh nih kalau Yuk Keep Smile (YKS) tersandung masalah lagi. Setelah beberapa waktu lalu sempat mendapat sanksi KPI akibat materi guyonan yang cenderung banyakan bullying, kali ini YKS harus menghadapi ancaman sanksi serupa bahkan mungkin lebih berat.

image

Masalah yang dihadapi YKS kali ini berhubungan dengan salah satu adegan yang cenderung melecehkan legenda Betawi, Benyamin Sueb pada tanggal 20 Juni 2014 lalu. Kronologi pelecehan Benyamin S. tersebut dalam acara YKS seperti dikutip dari okezone sebagai berikut:

Dalam acara tersebut, Caisar yang takut dengan anjing dihipnotis dan disugesti agar saat melihat anjing sama dengan wajah Benyamin Sueb yang lucu dan jenaka. Langkah tersebut membuat Caisar tidak takut lagi dengan anjing. Bahkan, di sepanjang acara, Caisar terus memanggil anjing dengan sebutan Benyamin

image

Edan bener nih YKS, makin hari bukannya makin berbenah ke lebih baik malah makin parah. Beberapa news online ramai-ramai mengangkat kasus ini mulai dari okezone, liputan6, kapanlagi, tribunnews dan masih banyak lagi, kecuali detik. Why? Hehehe….

Heemm…Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) kemana nih ya koq gak ada suaranya.

Acara gak bermutu begitu koq masih dipertahankan ya…

Baca Juga:
[display-posts tag=indonesia]

Silahkan dikoreksi dan didiskusikan, semoga bermanfaat!

Contact me on:
e-mail: karis.nsz@gmail.com
twitter: @karismapr
whatsapp: +628 77 1 2727 000

Advertisements

23 Comments

  1. dr awal berdiri aku paling suka bioskop transtv,soalnya liat tv sbelah acaranya sinetron mulu..tp bgitu ada YKS gua jijik bgt…acara sampah ga mendidik anak kecil tiap malam begadang ..mudah2an kena masalah lg tutup selamanya…ya kcuali kena sogokan kpi nya…acara lanjut terus cm ganti judul…

Comments are closed.