Zayn Malik Keluar Dari One Direction, Ini Alasannya!

image

Rideralam – OOT dulu ah… Indonesia nampaknya bakal banyak disebut nih. Yup, Indonesia terpilih sebagai salah satu negara tujuan konser dunia band kondang One Direction (1D). Namun, bukan hanya soal konser yang dipadati ribuah Directioners (sebutan fans 1D) yang menjadi buah bibir, apalagi pernyataan 1D yang mengatakan penontong Indonesia paling nyaring (ah ini mah biasa), melainkan soal salah satu personel 1D yang sayang tidak ikut serta yakni Zayn Malik. Ternyata kabar terakhir menyebutkan bahwa pria keturunan Palestina-Inggris itu telah menyatakan keluar dari keanggotaan 1D. Wow… ada apa gerangan?

Melalui akun Facebook resmi One Direction Zayn mengatakan “Saya merasa ini waktu yang tepat untuk tinggalkan band ini (One Direction),” tulisnya, Kamis (26/3)

Sontak keputusan ini menjadi berita besar di jagad hiburan musik dunia. Lalu, apa alasan Zayn Malik mengundurkan diri dari 1D?

“Saya keluar karena ingin menjadi remaja 22 tahun yang normal. Di mana mampu bersantai dan memiliki waktu pribadi yang jauh dari sorotan,” tulisnya di laman tersebut.

image

Oalahhh… jadi, pengen hidup normal layaknya remaja pada umumnya nih… padahal tidak sedikit lho yang malah ingin berada di posisi Zayn Malik. Bintang tenar dunia, terkenal, digilai wanita, pokoknya famous deh. Heemm… bener kata pak ustadz ngaji, “le, enak itu ada di atasnya kepala orang lain, kita hanya bisa melihatnya dari sisi kita saja, belum tentu orang itu merasakan hal yang sama dengan yang kita lihat”. Ustadz memang jempolan daahh… 😀

Balik ke soal Zayn Malik ya. Walaupun telah menyatakan keluar dari 1D, Zayn mengaku mengaku sangat senang bisa pernah menjadi bagian dari One Direction. Zayn telah lima tahun membangun One Direction bersama Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson.

Personel 1D lainnya ternyata juga sedih ditinggal sohibnya itu. “Kami sangat sedih melihat Zayn keluar (dari One Direction). Tapi kami sangat menghargai keputusannya,” tulis mereka di laman resmi One Direction

Lalu bagaimana tanggapan Simon Cowell, sosok yang menciptakan boyband tersebut? Masih dari laman reami One Direction, Simon mengatakan “Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Zayn untuk semua yang diberikannya untuk One Direction”.

image

Seperti yang kita ketahui bersama, 1D adalah sebuah Boyband hasil bentukan dari Simon Cowell saat menjadi juri dalam ajang pencarian bakat X Factor Inggris 2010 lalu. Kelima personel 1D tersebut awalnya berkiprah sebagai penyanyi solo saat audisi. Namun, berkat kejelian Simon, kelimanya digabungkan dalam sebuah grup vokal bernama One Direction dan kalau tidak salah di ajang itu akhirnya finish sebagai terbaik kedua. Cmiiw. Berkat kejelian Simon Cowell, 1D menjadi boyband besar dan terkenal di dunia.

Dan, kini One Direction hanya beranggotakan 4 orang. Niall Horan, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson bertekad untuk meneruskan karir bersama personel tersisa. “Kami akan terus berjalan. Kami akan melanjutkan rekaman album baru kami dan melanjutkan tur dunia”.

Oke deh… lanjutkan!

[display-posts tag=ragam]

Contact Me On:
e-mail: karis.nsz@gmail.com
twitter: @karismapr
blog: http://rideralam.com || http://sportupdate5.com

Advertisements

8 Comments

  1. Padahal rohnya 1D itu ada pada Harry dan Zayn…. Zayn bisa mendapatkan waktu santai sekaligus ttap bisa menyalurkan hobi nyanyinya dengan merintis solo karir yg tidak trlalu disibukkan untuk tur dunia

  2. Oooh, kalo gitu kita harus ngertiin zayn jgn egois nyuruh zayn balik, tp one direction tanpa zayn itu seperti bukan one direction :’
    Btw, saya izin share ke blog saya ya…

Comments are closed.